Rabu, 03 Juli 2013

Order Meningkat Memasuki Liburan dan Ramadhan.

Memasuki liburan sekolah dan jelang Ramadhan terjadi peningkatan jumlah pemesanan rental mobil Batam. Bahkan pemesanan untuk lebaran Idul Fitri 2013 ini pun telah dipesan oleh pelanggan.
Manajer Cabang Rental Mobil Batam, Ismail menyampaikan liburan sekolah dan bulan puasa terjadi peningkatan pemesanan rental mobil di Batam.

"Ada peningkatan yang tajam pemesanan sewa mobil, begitu juga dengan cabang Gloria Rent Car di Pekanbaru, Medan dan Jakarta," ujar Ismail.

Disamping itu seperti yang diberitakan Haluan Kepri (3/7/2013), penumpang pesawat juga meningkat tajam. District Manager Lion Air Batam Mahridho menyampaikan, memasuki liburan sekolah dan ramadhan terjadi peningkatan di hampri seluruh rute penerbangan yang dilayani Lion Air Batam.
Lion Air melayani penerbangan ke berbagai daerah dari batam yaitu ke Jakarta sebanyak lima kali sehari, Surabaya tiga kali sehari, Medan dua kali sehari serta Padang satu kali sehari.
Tiket pesawat Lion Air telah banyak dipesan oleh masyarakat H-1 puasa.

Sepertinya Lion Air dan Rental Mobil Batam mendapatkan rejeki yang baik pada saat liburan dan menjelang bulan ramadhan tahun 2013 ini. Tentunya budget telah disediakan jauh hari sebelum masyarakat melaksanakan perjalanan liburan mereka.

Dan untuk pemesanan rental mobil silahkan kontak Ismail di nomor 081270704090.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar