Selasa, 05 November 2013

Aveo sedan : Energik Dan Makin Nyaman

Kabar gembira bagi penyuka mobil dengan model sedan. Pasalnya Chevrolet Batam menghadirkan varian Aveo dalam bentuk sedan. Tentu saja, sisi kenyamanan menjadi fokus pabrikan untuk seluruh pemakai mobil tersebut. Meski begitu, Chevrolet tetap tak lupa membekali Aveo sedan dengan kemampuan yang gesit dan energik agar dapat meliuk-liuk dan menaklukkan perbagai kondisi jalan perkotaan.

"Yang pasti lebih nyaman karena dibuat dengan model sedan, tapi fitur dan kemampuan yang ada padang Aveo sebelumnya juga masih ada disini, bahkan lebih ditingkatkan lagi," ungkap Verry Ong, Sales Consultant Chevrolet Batam.

Dari sisi interior, ada beberapa hal yang beda dengan Aveo hatcback sebelumnya. Sebut saja audio control yang terletak pada steering lengkap dengan audio dan multimedia yang akan menambah hiburan saat mengendarainya. Di bagian dashboard, pengendara akan dimanjakan dengan tampilan speedometer semi digitaql yang modern dan keren.

Dari sisi keamanan ada dua airbags atau 2 kantung udara untuk melindungi penumpang di bagian depan manakala terjadi benturan. Mobil ini juga sudah dilengkapi sistem pengereman anti-penguncian (ABS) dan distribsi beban merata kendaran (EBD).
Chevrolet Aveo edang menyandang mesin ecotec khas Chevrolet berkapasitas 1400 cc. Menunjang kinerjanya, mobil ini punya transmisi triptonic 6 percepatan. Sehingga akselerasi kendaraan terasa lebih responsif dan mantap.

Kemampuan lincah dan energik untuk menaklukkan jalanan perkotaan juga tetap dimiliki mobil yang pas dimiliki eksekutif muda tersebut. "Mobil ini pas banget buat yang suka mengendarai mobil yang nyaman tapi tak ketinggal sisi gaya berkendara," katanya.

Desain depan juga tetap terlihat gagah dan sporti. Lampu exposed lamp atu lamp yang terlihat langsung dan berkarakter tanpa mika juga masih bisa ditemui di Aveo Sedan. Bedanya, ada tambahan lis krom yang bulat yang menambah kesan elegean dan menawan.

Saat ini, tersedia warna hitam dan silver yang sudah ready di showroom. Tapi warna-warna lai juga bisa dipesan (indent) misalnya warna putih dan abu-abu. Mobil ini juga dibekali garansi mesin 4 tahun dan batas kilometer unlimited (tak terbatas). Informasi lebih lanjut bisa segera mengunjungi showroom Chevrolet Batam.

Sumber Media Cetak : Batam Pos, 5 November 2013, Halaman 9,12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar