Minggu, 28 September 2014

V-Kool Manjakan Pengunjung IIMS 2014

V-Kool memanjakan pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dengan mendesain gerai yang bertemakan `V-Kool Lounge'. Di pameran yang berlangsung pada 18-28 September di JI Expo Kemayoran ini, para konsumen setia dan partner V-Kool dapat menikmati berbagai produk makanan dan minuman premium dan beragam program promosi. "V-Kool memang memiliki sederet produk premium unggulan untuk mobil tersayang Anda yang memiliki kebutuhan berbeda-beda."

PECINTA V-Kool diistimewakan dengan makanan kecil yang disajikan oleh Crystal Jade my Bread, es krim dari Haagen Dazs, juga Kopi Luwak persembahan Maharaja Coffe. Semua diberikan secara cuma-cuma kepada pengunjung sembari mendengar keunggulan produk dan mencoba alat peraga yang disediakan.

Tak sembarangan. Untuk memperlihatkan kelebihan seluruh produknya, V-Kool mendatangkan media display interaktif dengan teknologi layar sentuh ataupun Kinect. Dengan perangkat Kinect pada layar display, pengunjung dapat berinteraksi tanpa menyentuh layar, hanya perlu menggerakkan tubuh.

Penikmat IIMS 2014 bakal mendapat pengetahuan lebih melalui video performa V-KOOL, simulasi harga kaca lm V-KOOL, bermacam permainan, dan menu menarik lainnya.

V-Kool memang memiliki sederet produk premium unggulan untuk mobil tersayang Anda yang memiliki kebutuhan berbedabeda. Sebut saja produk car care V-Kool Ultra Master yang terdiri dari Ultra Shine Body Sealant, Rain Repellent, Upholstery Fiber Guard, Engine Guard, Corro-X Underbody Guard, hingga Corro-X Cavity Guard.

Teknologi V-KOOL sebagai teknologi terbaik kaca lm telah merevolusi industri kaca lm dengan memperkenalkan kaca lm yang paling transparan di dunia dengan kemampuan super menolak panas untuk diaplikasikan dalam bidang otomotif.
Tahun 1999, teknologi V-KOOL telah dipilih sebagai salah satu dari “100 Penemuan Terbaik dalam Satu Milenium“ oleh Majalah Popular Science (USA) bersama dengan komputer, refrigerator, telepon dan internet.

Kini pada IIMS tahun 2014 ini, Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada PT V-KOOL Indo Lestari sebagai “Kaca lm berlapis emas pertama dengan daya tolak infra-merah dan ultra-violet tertinggi di dunia“.Penghargaan MURI ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tidak hanya bagi V-KOOL, namun juga bagi Indonesia.

Sebelumnya, V-KOOL bersama beberapa brand premium yang tergabung dalam Premium Industry (V-KOOL , Autovision, Wollsdorf Leather, Pioneer dan TOP 1) juga telah dianugerahi Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai pembuat “Mobil Konsep Terpanjang“ MAX-R dengan dimensi 10 meter.Mobil berkonsep limousine yang trendi dan futuristik MAX-R adalah hasil rumah modikasi Signal Kustom Built.
Teknologi spectrally selective kaca lm V-KOOL telah menjadi yang terbaik tidak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia. (Xan) Media Indonesia, 25/09/2014, halaman 19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar