Sabtu, 10 Oktober 2015

Bellisima Rental Mobil Pekanbaru

Bellisima Rental Mobil Pekanbaru memberikan solusi transportasi mewah buat rekan-rekan saya di Kota Pekanbaru ketika mereka menjalankan job yang wajib dikerjakan. Waktu itu teman-teman menghubungi saya karena mempunyai beberapa rekanan di Provinsi Riau tepatnya Kota Pekanbaru.

Mereka membutuhkan jasa penyewaan mobil yang dapat dipercaya dan memberikan pelayanan profesional. Tentunya saya memberikan referensi dua perusahaan sewa mobil yang dikenal pertama Gloria Rental Mobil Pekanbaru dan kedua Bellisima Rent Car.

Akhirnya teman saya memilih Bellisima Rental Mobil Pekanbaru, dimana waktu itu digunakan selama 7 hari. Selama 4 hari mereka mutar keliling Kota Pekanbaru, dan dilanjutkan ke Kota Dumai. Harga sewa mobil Pekanbaru yang diberikan relatif bersaing, dan seperti yang saya ketahui Bellisima Rent Car juga berada dibawah Gloria Rent Car Network Site.

Nah sekarang teman-teman udah pada balik ke Jakarta melalui maskapai penerbangan di Bandara Internasional Minangkabau. Sebab di Bandara Sutan Syarif Kasim II Kota Pekanbaru gak bisa landing disebabkan kabut asap yang tebal. Akhirnya teman-teman menggunakan travel Pekanbaru Padang.

Hari ini saya menikmati buah tangan teman-teman yang baru pulang dari Pulau Sumatra, lumayan banget cemilan-cemilan makanan khas Riau yang saya nikmati di siang hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar